Harry Potter And The Half Blood Prince (HP6) Jul 21, ’09 4:26 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Selasa | 21 Juli ’09 | 15.54 WIB

Wah,ternyata diluar harapan. Aku maklum sebuah buku lalu divisualisasikan ke dalam sebuaah film akan sulit karena durasi dan cerita yang pasti panjang. Tapi untuk HP 6 ini aku sedikit kecewa. Kurang dramatis dan kurang seru. Sedangkan buku yang ku baca Hp 6 itu seru dan dramatis. Mestinya HP 6 ini juga dipecah menjadi dua ya…:-).

Walaupun begitu tetap ada sisi terbaik dari film ini kok.
Simak Bellatrix Lestrange (Helena Bonham Carter) yang masih terlihat ‘pecicilan’ hehehe…
Pelahap maut jadi terlihat yang super disini karena memang Ordo Phoenix tidak muncul di film ini. Prof. Lupin (David Thewlis) pun hanya sebentar saja munculnya hiks…

Kurang greget dalam jalinan cerita,kurang total dalam akting,kurang menegangkan. Secara pribadi memang kurang suka juga dengan HP 6 ini di sutradarai oleh David Yates. Sebelumnya “HP And The Order Of Phoenix” juga dibuat sederhana,kinipun rasanya divisualisasikan secara apa adanya.

Walaupun dalam film ini terlihat kelam tapi di beberapa cerita ada kelucuan yang di tampilkan. Biasanya bagi yang belum membaca bukunya akan kecewa karena Prof. Dumbledore (Michael Gambon) ternyata tewas ditangan Prof. Severus Snape (Alan Rickman).

Adegan Harry (Daniel Radcliffe) menemani Hermione (Emma Watson) sesaat setelah Ron (Rupert Grin) dan Lavender (Jessie Cave) berduaan,duh jadi ikut merasakan di”cuekin” oleh orang yang di sayangi.
Lalu adegan Prof. Dumbledore dan Harry dalam mencari Horcrux yang juga mengejutkan tapi tetap rasanya adegan-adegan tersebut ada yang kurang apik.

Sebenarnya yang bikin merinding adalah adegan di awal film saat Harry dan Prof. Dumbledore diabadikan oleh wartawan2 sesaat setelah melawan Lord Voldermort (Ralph Fiennes).

Mudah-mudahan film HP 7 berikutnya lebih baik dan moga aja dapat mengobati kekecewaanku terhadap film HP 6 ini.

~ Once again I must ask too much of you, Harry ~

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s