Gerhana Kembar May 6, ’08 4:26 PM

Gambar Posted on

Category: Books
Genre: Literature & Fiction
Author: Clara Ng
Selasa : 06 Mei ’08 : 16.08 wib

Cerita ini di publikasikan sebelumnya di harian Kompas. Karena malas menunggu kelanjutan ceritanya di koran yang “secuil2” akhirnya membeli dan membaca bukunya langsung saja. Berhubung temanya cukup bagus dan ternyata Clara Ng membuatnya dalam bentuk buku,pas deeh…

Alur cerita maju mundur,masa lalu sang nenek Lendy (tokoh utama),Felicia Diana Susanto (Diana) yang menyukai sesama jenis dengan Henrietta Selina. Lendy menemukan script yang menceritakan kisah cinta dua manusia sesama wanita,yang dicurigai di tulis dan berdasarkan pengalaman sang Nenek (Diana).

Lendy ingin membuktikan dan ingin tahu lebih jauh kisah neneknya,dan ibunya (Eliza) yang juga turut diceritakan di script tersebut. Apa yang terjadi dengan hubungan mereka dan bagaimana kisah Diana,Selina juga Eliza dalam menjalani semuanya.

Di cerita saat kini Diana sedang terbaring sakit di RS,dan Lendy pun berusaha membuat keputusan untuk neneknya agar menjadi “lebih baik” dengan Henrietta Selina yang sama-sama sudah menjadi oma.

Ceritanya memang datar tidak ada intrik yang panjang,ringan-ringan saja,dan aman,karena mungkin Clara baru saja mencoba untuk bercerita tema seperti ini ya…(terlihat di “Dari Meja Clara Ng”) Tulislah apa yang BELUM kauketahui. Jadi agak berhati-hati dalam mengungkapkannya. Toh memang awalnya kisah ini dipublikasikan di koran.

Bacaan ringan namun dari tema yang beda.

Tags:
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s