Bride Wars Jan 28, ’09 11:43 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Wednesday | 28 Januari ’09 | 11.33 WIB

Sebenarnya film ini menurutku biasa aja,drama yang masa-masa itu udah lewat,makanya kalau ABG yang nonton pasti jadi pecicilan lihatnya.

Dua sahabat yaitu Liv (Kate Hudson) dan Emma (Anne Hathaway) sejak kecil selalu berbagi berdua. Sampai saat mereka dewasa sama-sama memimpikan menikah ditempat yang sama yaitu The Plaza,karena terinspirasi masa kecil mereka yang melihat pernikahan di sana dengan terkagum-kagum.

Sampai pada masanya mereka berdua memilki pasangan dan menuju jenjang pernikahan. Dua sahabat tersebut mendatangi Wedding Organizer yaitu Marion St. Claire (Candice Bergen,pernah main juga di Miss Congeniality). Karena ada kesalahan pencatatan oleh assisten Marion maka tanggal pernikahan yang mereka sepakati ternyata hanya tinggal 1 tanggal,yaitu tanggal 6 Juni.

Nah,cerita berlanjut dengan tak ada yang mau mengalah untuk urusan ini. Liv dan Emma saling mengacaukan acara pernikahan. Disinilah sebenarnya keseruan film ini,kacau tapi ada lucunya,sebatas senyum. Simak saat Emma berkulit kemerahan atau Liv berambut biru..:-)

Akkhirnya pasti sudah bisa ditebak,happy ending lahh..mereka akur kembali dan berjalan semestinya.
Menurutku aktingnya Anna Hathaway lumayan kuat,untuk film seperti itu ia seperti total dalam bermain. Pemeran pria yang menjadi pasangan mereka aku nggak kenal..jadi yaa..biasa aja lah aktingnya. Pemeran Marion pun masih sama aktingnya di Miss Congeniality.

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s