Ayat-ayat Cinta Apr 17, ’08 11:14 AM

Gambar Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
17 April ’08 : Kamis : 11.02 wib

Filmnya tidak seberkesan seperti di novelnya. Ada hal-hal yang tidak ditayangkan di film ini. Jadi filmnya sebenarnya ringkasan dari novelnya,begitukah??Tapi idenya juga diambil dari sisi poligami nih sepertinya. Kalau di novelnya kan,cerita yang mirip dengan tindakan sang Rasul.

Ya,film dan novel jelas berbeda,pengejawantahan sebuah novel ke film memang tidaklah harus sama persis. Jadi ini cukup mewakili tapi tidak cukup berkesan. Semestinya bisa lebih luas lagi di explore.

Tapi,dengan adanya film religi begini. Istilahnya film yang lain dari yang lain ini,membuat orang menjadi ingin tahu. Ramailah teater/bioskop-bioskop kita oleh penonton. Yang tadinya tabu/tidak pernah ke bioskop jadi ikutan nonton karena temanya religi.

Kalau yang sudah baca novelnya,lalu lihat filmnya kemungkinan ada sedikit kecewa. Tapi kalau belum pernah baca novelnya,langsung lihat filmnya,bisa menangis-angis terharu lalu segera mencari tahu dan membaca novelnya atau bisa juga berkesan biasa saja atau malah “it’s nice movie!”.

Keseluruhan,salut untuk Film Indonesia yang mengusung tema yang BerBeda!

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s