The Pursuit Of The Happiness Mar 5, ’07 3:49 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Monday : 15.37 wib

Film yang baik-baik saja. Contoh yang baik yang ada di film ini. Dari alur cerita semua yang nonton pasti mengerti tak ada yang mengernyitkan dahi (kebingungan).

Dibintangi Will Smith (Chris Gardner) dan anaknya sendiri Jaden Christoper Syre Smith (Christoper). Diangkat dari kisah nyata Chris Gardner yang telah dibukukan.
Bercerita pada tahun 80an sekitar 81 hingga 87..hmm..perjalanan yang panjang.
Judulnya harusnya perjuangan niih..hehe..

Karena di film ini diceritakan bagaimana Chris menjadi seorang ayah dan suami yang bertanggung jawab dalam hal financialnya. Ia seorang sales sebuah alat portable pengukuran tulang. Dari RS ke RS lain menawarkan barang itu,yang ternyata cukup mahal bagi para dokter.

Mengharukan..saat Chris harus tidur di toilet stasiun dengan anaknya..karena tak memiliki rumah/apartment (diusir oleh pemiliknya) saat ia tak memiliki uang sama sekali karena petugas pajak yang menyita langsung dari rek pribadinya. Kejar-kejaran dengan supir taxi karena tidak ada ongkos untuk membayar..
Yang paling mengharukan saat terakhir Chris akhirnya diterima bekerja menjadi pialang saham setelah training selama 6 bulan tanpa dibayar….pppffhh…lega..rasanya..mengingatkan pada diri kita..betapa perjuangan menuju yang kita cita-citakan tidaklah mudah, sangat sulit dan berkelok jalannya.

Film yang bagus karena diangkat dari kisah nyata, Jadi bisa dijadikan contoh untuk kita di kehidupan. Apalagi hidup di kota besar ini. DI film ini Will Smith dinominasikan Best Actor di ajang piala Oscar 2007. Aktingnya bagus tapi juri memang tidak memilih Will untuk menang.

Aku suka filmnya. Tq Femina..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s