Series of The Unfortunate Events Jan 30, ’07 2:53 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Tuesday : 14.43 wib

Filmnya agak aneh tapi apik di sisi gambar,juga lucu. Yang main juga Jim Carry. Tapi Jim juga tidak lucu-lucu banget yang lucu adalah si balita Sunny dari 3 bersaudara anak yatim piatu dari kel. Berdeux (kalo gak salah spellnya).

Jadi 3 anak ini menjadi yatim piatu setelah rumah mewah orang tua mereka terbakar,dibilang terbakar karena mungkin ada sesuatu dibalik terbakarnya rumah orang tua mereka.
Dan memang 3 anak itu akhirnya keliling mencari wali nya dari saudara yang aneh (Jim Carry) sampe aneh semua hehe..ada yang hobi mengkoleksi ular…hiii…
Tapi anehnya setiap berpindah tempat Jim C. ini selalu mengikuti dan mengusik kehidupan 3 anak ini. Dan memang Jim ini ada maksud agar harta orang tua mereka dilimpahkan semua ke Jim sebagai walinya.

Yang membuat tersenyum adalah balita bungsunya diperankan si kembar cucu/anak Dustin Hoffman. Sunny ini belum dapat berbicara lancar tapi setiap kata yang keluar dari mulutnya jadi mengandung arti,jadi ada teksnya kalau Sunny lagi mengeluarkan kata-kata,dan itu lucu.

Ketiga anak ini berani dan pintar,masing-masing punya kelebihan yang pertama-perempuan selalu mencoba menciptakan sesuatu,kalau ia mengikat rambutnya berarti ia sedang ingin membuat sesuatu. Sang adik laki-laki sejak kecil sudah melahap banyak jenis bacaan jadi..ya..bisa dibayangkan lah..Nah Sunny ini bayi yang suka menggigit hehe..apa saja digigit,giginya kuat banget.

Film ini diangkat dari novel. Di film itu yang menceritakan kembali adalah Lemony Snicket.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s