Pondok Bakso Blok M Apr 30, ’07 4:05 PM

Posted on

for everyone
Category: Restaurants
Cuisine: Other
Location: Sebelah Soto Ayam Pak Bewok Blok M
Monday : 15.46 wib

Sudah lama ingin ke warung makan ini tapi baru kesampaian sekarang untuk masuk,karena aku hanya sebatas minum es campur akibat kondisi tubuh yang tiba-tiba tidak memungkinkan untuk mencoba makanan.

Tapi aku sempat icip-icip pesenan my sist n my mom ada soto ayam yang rasanya boleh lahh..tapi kurang lengkap seperti di Pak Bewok,kuahnya juga santan trus nasinya hmm…agak keras ya..

Untuk pecel Lele sambelnya terasa puedes nasinya sama agak keras. Untuk pelayanan,wajah pelayannya aku perhatikan kok nggak ada senyum keramahan,wajah tegang semua hahahaha…

Dan pembayarannya nggak pake itung mesin kasir,pokoknya pesanan yang tadi kita tulis di kertas pemesanan langsung lah dihitung oleh petugas kasirnya. Jadi kita tinggal nyebut makannya apa atau sebut meja berapa tadi kita duduk. Pakai cara lama memang jadi yaa..non modern restoran namanya juga..

Yaa..nggak papalah kalau untuk sekedar sekali-kali dan mencoba jenisa jajanan di tempat yang lain..yang nggak fast food.

Trus pulang dari situ baju kita jadi ikut-ikut aroma sate padahal nggak pesen atau makan sate,karena yang bakar satenya ada di depan pintu masuk. Ya dagangannya kebanyakan memang mereka pajang di depan bukan di belakang/dapurnya.

Sama seperti kasirnya,ada di dekat pintu masuk jadi kita mau bayar ke kasir abis itu teinggal keluar deeh..kenyaangg..segerrr..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s