Pesan Dari Surga Jan 8, ’07 2:02 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Monday : 12.49 wib

Ikut acara nobar dari Cosmo Magz. Di MPX Pasaraya Grande Lt.9.
Film ini disutradarai Sekar Ayu Asmara. Pemainnya molek-molek ada Luna Maya as Canting vokalis band Topeng,ada Vj Rianti as Feruska (Keyboard),Lukman Sardi as Kute (Drum),Vino G. Bastian as Prana (Gitar), Catrine Wilson as Brazil (Bass,kalau gak salah).

Ceritanya tentang personel band Topeng ini dengan kehidupan pribadi masing-masing kebanyakan diantaranya tentang kekasih mereka. Ada yang menduakan juga ada yang diduakan.

Canting punya kekasih Arman (Dimas Seto),Arman ini bekerja di LSM dengan mantan pacarnya-Julia. Pernah memiliki anak perempuan Tiara tapi hilang entah kemana. Feruska seorang yang ortodoks dengan agamanya akhirnya mesti menerima kenyataan hamil diluar nikah dengan seorang dokter psikolog yang juga seorang junkies, dan kehamilan itupun membuat dirinya tertular virus HIV-AIDS.

Brazil memacari Oya dan Oyi mereka kembar. Maksudnya ia hanya untuk balas dendam karena dulu pernah ditinggalkan kekasihnya saat hamil dan pada hari ke 100 ia keguguran. Untuk membalasnya ia harus mempermainkan laki-laki hingga 100 orang.

Prana sudah memiliki istri tapi belum memiliki anak. Karena sang istri yang dapat meramal masa depan dengan kartu Tarot dan ampas kopi itu tidak ingin memiliki anak,bahwa dalam penglihatannya bila ada anak maka anak itu akan sengsara dalam hidupnya. Tapi Prana punya kekasih lain yaitu Erlita dan dari Erlita ini Prana akhirnya memiliki anak,tapi ia pun tak sempat melihat anaknya. Dengan kedua pasangannya Prana sama besar mecintai mereka.

Kute seorang gay dengan seorang suami dari istri yang sebentar lagi akan melahirkan.

Tapi 4 dari personil band ini akhirnya tewas tertabrak mobil. Yang hidup hanyalah Canting,untuk itu 4 personil itu sebelum ke surga mereka harus menyampaikan pesan-pesan mereka kepada yang telah mereka tinggalkan melalui Canting.
Film ini jangan ditonton oleh anak-anak sebaiknya soalnya adegannya ada unsur narkoba,sex bebas,gay, selingkuh,kata-kata kotor dari mulut Canting.

Idenya biasa,cukup datar filmnya ada kocaknya sedikit karena yang main molek-molek model juga jadi yaa..mendukung aja. Akting yang kusuka adalah aktingnya Luna..hehe..sumpah serapah dari mulutnya hahaha…Tai Babi!!
Lukman Sardi juga oke dia selalu mendapat peran berkarakter disetiap film-filmnya.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s