Nagabonar Jadi 2 Apr 16, ’07 11:39 AM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Comedy
Monday : 11.19 wib

Film yang kocak dan menyegarkan,dibumbui rasa keharuan tapi tetap saja menyegarkan. Orang yang habis nonton film ini wajahnya terlihat segar. Karena waktu nonton mereka pasti tertawa…hahahaha….

Ceritanya seperti yang sudah banyak diulas oleh media.
Nagabonar yang memiliki seorang putra bernama Bonaga (Tora Sudiro) ingin ayahnya berkunjung ke Jkt.Bonaga ingin memperlihatkan kemajuan ia sekarang ini. Dan juga maksud lain ingin membicarakan tentang proyek Bonaga selanjutnya. Yang berhubungan dengan kampung Nagabonar di Medan.

Nagabonar jelas tidak menyetujui bila kampung halamannya dijadikan resort. “Apa kata dunia” nanti..begitu selalu yang dikatakan oleh Nagabonar. Nagabonar berat bila makam Ibunda,Istri tercinta dan sahabatnya tergusur oleh proyek Bonaga yang bekerja sama dengan Jepang.

Weleehh..bisa dibayangin..konflik diantara mereka ada kelucuan dan keharuan yang terselip. Didukung oleh pemain-pemain yang cukup handal ada Lukman Sardi yang menjadi supir Bajaj,yang mengantarkan Nagabonar berkeliling Jkt. Ada Ulu H.,Darius., Wulan Guritno,kocak deh..

DI film itu juga muncul komentar-komentar yang nyatanya terjadi pada kita. Saat Nagabonar bertanya pada Darius “Lapangan bolanya dimana?”..karena Nagabonar ingin bangsa kita ini maju dalam sepakbola tidak hanya kalah terus. Selentingan-selentingan pembicaraan antara Nagabonar dan polisi di jln MH Thamrin..wah..cukup menghibur kok film ini. Aku suka..

Ada keharuan dimana Nagabonar juga merasa bersalah karena Bonaga yang di urusnya sejak kecil,sulit untuk menyatakan cintanya pada Monita (wulan G.),karena Nagabonar merasa selama ini ia tidak dapat memberikan kelembutan hati pada Bonaga…

Lagu-lagu didalam film ini sepertinya sudah diaransemen kembali,dari lagu perjuanngan yang tadinya mellow jadi agak lain kedengarannya..
Ahh..pokoknya tonton deh filmnya..diantara film-film horor yang lain..yang ini top Deh..mampu membuat seisi gedung bioskop rame tertawa terbahak-bahak.

Cinta tak hanya Diam…Padi.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s