Mie Ayam n Bubur Tohsari,Jl. Jend. Sudirman May 1, ’07 9:03 AM

Posted on

for everyone
Category: Other
Tuesday : 08.52 wib

Enak,yahuud,mengenyangkan,sedeep,ajiieepp (kalau kata Fauzi Baadillah di acara Nikmatnya Dunia di SCTV).

* Mie Ayam: Mienya banyak deeh..baksonya juga sedap rasanya..intinya mengenyangkan.
* BurYam: Bubur ditaburi kerupuk,emping,ayam..adduuh..enaakk deeh..seger rasanya kalau sarapan SaBu,beli disitu.

Memang tempatnya yaa.. begitu deeh..deket jalan raya deket gedung yang lagi di bangun,jadi mungkin yang nggak biasa makan di emperan agak-agak menjauh. Tapi kalau udah nyoba makanannya lumayan ketagihaan deeh..
Disitu juga ada jual tongseng,gorengan,nasgor juga ada kayaknya.

Eh tukang buryamnya wangi lho..hahaha..iya si bapak buryam itu keliatannya untuk menarik pembeli dia juga pakai pewangi di badannya. Plus ramah dan murah senyum kok bapaknya,jadi kita yang beli juga seneng dan enak nggak bau keringat yang jual hehehe…
Tags: review

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s