Departed (Almarhum) Feb 12, ’07 3:41 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Action & Adventure
Monday : 15.27 wib

Film yang cowok abiss!
Dimainkan oleh Leonardo Di Caprio,Matt Damon, Jack Nicholson,Martin Seen,Mark Walhberg…..
Dari awal sampai akhir cerita film ini berisi kekerasan dan kekasaran. Dari acara tembak ditempat,dengan sasaran kebanyakan adalah di kepala hh…serem aja lihatnya karena nggak disensor. Trus dari nggak sopannya mereka berbicara, nggak ada yang bicara yang nggak pakai embel-embel F****,kecuali mungkin pemain wanitanya yang berperan sebagai psikolog.

Sepertinya ini filmnya mau menggambarkan lingkungan kota kecil di Amerika ya..jadi samalah kira-kira seperti kita. Jadi ada kaum yang terpelajarnya juga ada yang kaum biasa-biasa saja nya.

Tapi film ini kalau nggak salah masuk nominasi piala oscar lho,sutradaranya Martin Scorsese (kalau gak salah spellnya) atau juga aktornya.
Aku sebenarnya nggak suka nih film ini,cuma karena desas desusnya aja bagus jadi ya…ditonton dulu. Tapi ternyata…hh..capek denger kata-katanya itu lho..

Film ini tidak boleh ditonton oleh anak-anak! Lagipula diakhir cerita para pemainnya sebagian besar mati tertembak. Yang terbanyak tertembak di kepala. Namanya juga Departed..ya…akhirnya mati semua deh.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s