Cinta Pertama Dec 12, ’06 2:54 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Romance
Tuesday : 14.46 wib

Ternyata film ini lambat,ABG banget,biasa,nggak bikin sedih-sedih amat (tapi kemarin ada beberapa tuh kedengeran ikut sesenggukan hihi..).

Iya film ini jadi biasa,temanya kurang sip,dan anti klimaksnya nggak pas. Trus perpindahan gambarnya lambat juga pergerakan tokohnya memperlambat juga..hhh..pegel nonton film ini,lama-lama bosen.

Untuk konsumsi ABG ini film pas banget. Ada adegan yang bikin sedih (banyak malah) tapi aku merasa biasa-biasa saja. Eh tapi kalangan ABG nya ikut sedih lhoo.. hiks..hehe..lucu deh lihat tingkah polah mereka. Masih ada yang pake seragam SMU,denger komentar mereka tentang film ini hihihi…aku jadi antara sebel, juga yaa…mau gimana..emang lagi masa-masanya..

Cinta pertama yang tak terwujud dengan usaha yang kurang anti klimaks di film ini. Tapi gambar-gambarnya bagus lho..ini nih yang oke..Aku jadi agak kecewa..(kenapa aku kemarin nonton film ini ya!?! aduuhh..)

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s