Cinta Brontosaurus Sep 28, ’07 12:02 AM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Books
Genre: Other
Author: Raditya Dika
Friday : 28 Sept ’07 : 10.50 wib
Huaahhahaha…ceritanya lucu ada yang lucu
konyol tapi ada yang lucu vulgar..tapi yaahh
lumayan lah lumayan ancurr nih novel..kocak
hehehe…Jadi inget novelnya Lupus jaman dulu.
Kocak,culun cuma jamannya aja beda.
Novelnya ada 13 judul cerita,katanya siih..ini
diangkat dari kisah nyatanya Raditya alias Dikung
sendiri. Wah Dikung ini ternyata playboy dari TK
lho..hihi..udah bergenit ria sama
perempuan..menurut ceritanya di novel ini.
Yang judulnya “Ingatlah Ini Sebelum Memakai
Sarung” lucu banget sih…ngebayangin Dikung ini
dalam pembicaraan dengan ayahnya tapi yang di
omongin soal CD hehehe…trus yang “Satu
Sampai Seratus” hahaha..Dikung jadi pinter
berbahasa Jerman padahal dia nggak pernah
ambil pelajaran itu.
Lumayan nih novel buat ngilangin penat kerja
bisa bikin senyum-senyum sendiri. Bukunya tipis
kok kayak buku saku. Ringan dan kocak lah
pokoknya.
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s