Casa Cafe Apr 30, ’07 10:30 AM

Posted on

for everyone
Category: Restaurants
Cuisine: Japanese / Sushi
Location: Lantai atas toko buku Aksara,Kemang
Monday : 10.03 wib

Seperti pada umumnya cafe-cafe yang lain,pencahayaan yang minim, sofa yang empuk, ruangan yang sejuk, cenderung dingin buatku hiii…
Aku datang ke tempat ini juga karena ada diskusi buku dari Cosmo Book Club.
Jadi ya.. kalau gak ada event ini..kayaknya nggak mungkin datang hehehe…

Pas di cafe itu disediakan minumnya tea,orange juice,coffee..pokoknya makanan dan minuman khas cafe.

Aku minum orange juice sama makanan yang mirip-mirip pizza..hehe..entah apa namanya. Cenderung kurang nyaman buatku kalau datang ke cafe-cafe hihi..
Tapi untuk ukuran cafe disekitar Kemang itu sepertinya sudah standardnya ya..rata-rata sih begitu.

Hmm….

Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s