Because I Said So Apr 30, ’07 3:41 PM

Posted on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Monday : 15.30 wib

Inilah tipikal seorang ibu yang resah bila anak gadisnya belum menemukan jodohnya hingga sang ibu berinisiatif untuk mencarikan jodoh via internet.

Daphne Wilder (Diane Keaton) memiliki tiga putri,dua diantaranya sudah menikah tinggal si bungsu Milly (Mandy Moore) yang belum. Sebenarnya Milly gadis yang normal, kekuarangan yang dikhawatirkan sang ibu bila Milly berdekatan dengan pria dan grogi maka Milly tertawa seperti Hyena…atau bila Milly sudah terlalu banyak ngocehnya seperti ibunya. Like mother like daughter.

Kejadiannya saat Daphne sudah menemukan lelaki untuk Milly,dan Milly pun menjalin dengan pria lain juga. Pria lain Milly ini memang sudah tahu mengenai perjodohan yang dibuat oleh Daphne. Jadi pria ini (Johnny) mencoba peluangnya sendiri untuk mendekati Milly. Di tengah-tengah cerita Daphne juga ternyata kepincut dengan ayahnya Johnny hehehe…

Complicated..nggak kok…yang ada adalah kecerewetan antara ibu dan anak-anaknya. Beberapa adegan ada yang membosankan karena ocehan Daphne dengan Milly yang terlalu lama. Tapi di sisi yang lain gambar-gambar yang ditampilkan cukup indah,yaa..tipikal film drama..warna-warna yang membuat mata nyaman.

Suasana yang dibuat antara ibu dan anak-anak jadi inget aku dengan my sist n my mom..saat shopping or ngotot-ngototan tentang hal yang prinsip..pffhh..

Pastinya happy ending doonk..film ini..setelah mampu didiskusikan dengan baik..well done..

Tq Cosmo untuk acara NoBar nya di EX Plaza..C U..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s