Waroeng Steak & Shake Aug 24, ’06 3:21 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Restaurants
Cuisine: Steak
Location: Jl. Taman Siswa 83 (depan Neutron)
Jogjakarta
Thursday : 15.16 wib
Warung ini kalo di Jakarta seperi di kafe tenda
gitu dehh…
Pengunjung yang datang kebanyakan orang-
orang usia muda,pasangan muda (ABG hehe..).
Tapi cukup enak kok sirloinnya,walau agak
alot..atau memang begitu yaa..rasa sirloin
hihihi…minumnya juga seger.
Waktu aku kesana w/ my cousin ada yang keliru
pelayannya,pesanan kita dikasih ke meja
lain,minumnya juga..weleeh…piye tho..masih
baru kali yee..
Tapi kalo di Jakarta pasti kita udah mencak-
mencak..tapi kalo di sana..orangnya cuma
senyum..itu sudah cukup meluluhkan kesalahan
orang…seperti tidak terjadi apa-apa..
Jogja memang kota menentramkan dan
menyejukkan jiwa..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s