The Prestige Nov 20, ’06 2:48 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Movies
Genre: Mystery & Suspense
Monday : 14.30 wib
Film ini aku tonton dari MRA Media di EX
Center,waktu tgl 5 Nop 2006. Sudah agak lama
memang,lupa mereviewnya,belum sempat.
Filmnya ya..tentang pesulap. Tokoh pesulapnya
ada 2 orang. Awalnya mereka sahabat,sempat
bekerja satu atap. Tapi satu waktu ada kejadian
yang membuat mereka memisahkan diri.
Nah dari sinilah awal cerita bergulir.
Satu sama lain kedua pesulap ini menjadi saingan
dalam setiap pertunjukannya. Jadi kesannya tuh
ide siapa lagi nih yang lebih OK. Sampai mereka
itu mengorbankan nyawa orang lain bahkan diri
mereka sendiri. Ck..ck..sampe segitunya
permainan sulap itu ya..
Dan ternyata sulap itu memang bener-bener trik
lho..kalau dari film itu ya..Yaa..sedikit-sedikit tahu
lah itu teknik-teknik nyulapnya dari yang
ngilangin burung merpati sampe ngilangin orang.
Aku jadi berpikir berarti pesulap itu cuma
pertunjukan tipu-tipu ya..untuk menarik
perhatian penonton. Yang penting adalah ide
yang akan di tampilkan juga si pembuat mulus
jalan untuk si pesulap tersebut.
Naahh.. ini nih..ternyata juga di film itu
sebenernya yang pinter itu bukan pesulapnya
deh..tapi orang dibalik layar (teknisinya gitu)
yang mengerjakan segala sesuatunya untuk
kelangsungan ide si pesulap. Hebat..
Kebetulan waktu itu yang dateng nonton film itu
ada Dedy C. n murid-muridnya. Aku jadi
bertanya-tanya soal Dedy n the gank, berarti
mereka bikin sulap yang memang bener-bener
canggih yaa sampe gak kentara trik-triknya.
Ah sudahlah,namanya juga film jadi ya…terserah
pendapat yang nonton kan..hehe..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s