Selalu Ada Sep 13, ’06 2:12 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Music
Genre: Pop
Artist: Ari Lasso
Wednesday : 13.23 wib
Sebelum denger seluruh isi lagu,aku udah suka
sama single hitnya “Cinta Terakhir”. Ari L. kalau
buat album kok bisa pas ya..amat tidak
mengecewakan gitu.
Di sisi pertama ada lagu agak ngerock “Perjalanan
Panjang” tapi masih enak buat didenger. Lagu
“Cinta Terakhir” ciptaan Irvan “Samsons” ini oks
banget! buat didengerin,liriknya juga pas. Hampir
semua lirik di album ini Ari yag buat. Ada petikan
khas gitarnya Piyu di lagu “Tolonglah Aku
(Kucinta Dia)”. Nah yang “Seandainya” niih..juga
bagus banget didengerin,melodinya oks,ada
campur tangan dari Erwin Gutawa. Di “Tuhan Kau
Tahu” ada Addie MS yang ikut campur jadi
musiknya agak orkestra. Liriknya hampir
semuanya mudah dicerna dan mudah ditemui
pada kehidupan kita sehari-hari.
Di sisi kedua ada “Berakhir Indah” awal lagu ini
yang pelan tapi jadi penasaran hehe..mungkin
karena ada unsur Erwin Gutawa lagi di lagu ini
ya..Trus “Belahan Jiwa” yang isinya tentang kita
harus percaya dengan belahan jiwa kita. Lagu
“Kau” buatku agak datar pas buat soundtrack
sinetron apa film gitu hihi…Lagu “Sampai Kapan”
sedikt tinggi nadanya,tapi liriknya boleh tuh buat
yang sedang bertanya-tanya tentang
kepastian,terakhir ada lagu bikinan Sandy
judulnya “Lirih”,musiknya juga bikin liriih..
deh..jadi ingin nangis hiks…disini dibantuin
gitarnya Tohpati.
Keseluruhan album ini aku suka dengan
aransemen musik dan lirik yang dibuat sebagian
besar oleh Ari sendiri. Top deehh..
Bravo Alass!
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s