Layla Majnun Dec 6, ’06 3:01 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Books
Genre: Romance
Author: Syaikh Nizami
Wednesday : 14.48 wib
Aku awalnya penasaran ingin tahu seperti apa sih
kisah Layla Majnun itu. Setelah membaca
kesimpulannya kok biasa yaa..
Awal kisah membosankan jalan ceritanya. Disitu
kata-katanya banyak diisi dengan syair-syair,kata-
kata puitis,pujangga deh. Aku senang dengan
syair tapi kalau terus-terusan jadi membosankan
rasanya. Karena ingin tahu kelanjutannya di
percepat bacanya hehe…
Tapi kisah Layla dan Majnun nya betul-betul
hebat. Dijaman seperti itu mereka masih tetap
setia,masih tetap mempertahankan rasa cinta
mereka hingga mati walaupun beeraaatt banget
derita yang harus dilalui.
Kalau sekarang masih ada gak ya?kisah seperti
itu..cerita roman Romeo dan Juliet atau Sampek
Engtai yang kisah cintanya dibawa sampai
mati..hiks..
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s