Garasi Nov 21, ’06 2:50 PM

Posted on Updated on

for everyone
Category: Movies
Genre: Drama
Tuesday : 14.32 wib
Begini tho film Garasi yang dibesut oleh Agung
Sentausa,diproduseri Miles. Aku penasaran
pengen nonton film ini karena produksi
Miles..hehe..juga mau lihat aktingnya Ayu
Ratna,yang berperan jadi Gaya. Sorang vokalis
band Garasi..ngerock maann haaha..tapi manis
orangnya.
Iya cerita memang tentang band Garasi dengan
personilnya 3 orang. Ada Aga yang dimainkan
oleh Fedi Nurul, dia ini pinter bikin
musik,cenderung teknisnya deh..orangnya agak
sinis,pendiam..tapi sama Gaya ciee..diam-diam
sok perhatian. Habis Gaya emang pantes di
perhatiin siih..
Ada Awan drummernya Garasi,dia orangnya
kocak,easy going,ini nih orang yang enak buat
diajak sobatan.
Nahh..ada Gaya vokalis yang ciamik deh,aku suka
perannya dia ini,kayaknya pas. Diceritanya dia
ada latar belakang hidupnya yang agak suram.
Dalam kelompok musik itu,orang-orang kita
cenderung masih percaya dengan latar belakang
si pemain band atau pemusik. Bila latar belakang
hidupnya tidak sesua dengan kita atau buruk
dehh…itu mempengaruhi penilaian sebuah
kelompok musik.
Padahal yang penting sebenernya di film ini yang
mau diangkat adalah kreativitas musik mereka.
Yaa..tidak terlepas memang dari latar belakang
hidup mereka. Tapi maksudnya kita diminta
untuk merubah pola pikir kita selama ini terhadap
band-band.
Terkadang kita masih suka percaya kaan..dengan
gosip-gosipnya band seperti Peterpan-Ariel
hehe..tapi musik mereka sebenernya tetep enak
didenger.
Di film ini juga cerita soal petemanan mereka
apalagi ada ‘wanita’ di antara mereka
hehe…,kesenian di Bandung-lokasinya di
Bandung soale-
Film ini cukup menarik dari segi cerita,tapi
kurang berat aja bobotnya,jadi seperti ada celah
yang harusnya bisa keisi dengan adegan atau
cerita yang nyambung.
Yeah!GARASI!
Tags:

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s